Syikayah

Ass.
4minggu telah berlalu pada semester kali ini(semester 4), banyak kisah kasih&dengki tertuang didalamx.
Ada beberapa kisah pribadi" yang unik tapi nyata:
1. Ada satu pribadi yang bersikap sangat" tawadhdhu',akan tetapi kalau ditilik dengan "kacamata" islam hal itu jauh dari esensi tawadhdhu' itu sendiri.
2. Ada satu pribadi yang menganggap dirix sangat" cantik(tentux banyak orang yang memuji kecantikanx). Akan tetapi, apakah pribadi ini tidak berpikir bahwa kecantikanx itu hanya sebuah titipan&amanat yang harus dijaga serta harus disyukuri(bukan selalu memuji" kecantikan wajahx sendiri-narsis-). Seandaix pribadi ini dapat menyadari akan sebuah ni'mat, pasti dia akan beristighfar atas kenarsisanx(padahal blm tntu orang yg menyebutx cntik mengakui kecantikanx, tp hanya sekadar mengetest sampai mana kadar keimananx).
3. Ada pribadi lain yang selalu menolak tentang hal yang bersifat duniawy, tetapi setelah disimak dari curahan hatix,ternyata betapa dia selalu memuji" dunia&ingin mencapaix.
Barang kali baru 3 kisah(secara ijmaly) yang dapat saya petik selama 4minggu ini. Mdh"an Allah Swt memanjangkan umur qt smua dlm ta'at kepada-Nya.Amien...
Wass.

1 komentar:

blog hendra mengatakan...

Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin. Hehehe. Semangat Bro! Hidup ini ya gini... gado-gado. yang penting semangat dulu dah. Yang lain? Ada Allah koq yang Maha Adil.ya GA?